Rabu, 18 Juni 2014

About Me..

Halloo..

Nama saya Risky kusuma Anggraini, Saya kelahiran Manokwari tanggal 15 April 1995, lulusan Tahun 2014 dari SMA N 2 manokwari Papua barat. Saya adalah Mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Malang.
Angkatan Tahun 2014-2015. Dikampus ini saya mengambil Fakultas Fisip Jurusan Ilmu Pemerintarahan.
Oooh yaa.Saya Adalah orang jawa Cuman Berdomisili di Papua Barat khususnya di Daerah Manokwari Papua Barat. Nah ituu alasannya mengapa saya menulis Artikel tentang  Kebudayaan saya  mulai dari Makanan Khas, Ciri-Ciri, Bahasa, Dll yang berkaitan dengan kepulauan papua
Tidak hanya tentang Kebudayaan daerah saya saja yang saya tuklis dalam artikel ini, tetapi juga tentang tempat kuliah saya Universitas muhammadiyah malang, Fakultas serta Jurusan saya saat ini.
Saat Ini saya masih MABA (mahasisawa baru). begitu banyak kegiatan wajib yang harus diikuti oleh seluruh Mahasiswa baru di universitas ini.Salah satu kegiatan dikampus ini adalah APLINET(Aplikasi Internet ). di dalam kegiatan ini saya banyak banget hal-hal positif Yang di dapat . Nah dini sini Saya akan memberitau Tips Dan Trik Dari Aplikasi internert.


              SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA BERMANFAAT....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar